Rabu, 02 Desember 2015

METRO QQ - CARA MENANG BERMAIN POKER DI METROQQ

METROQQ


AGEN DOMINO Bermain Poker itu sebenarnya tidak terlalu sulit apabila Anda sudah mengerti cara - cara bermain poker. Anda akan bisa memprediksi sendiri kemenangan Anda. Cobalah terlebih dahulu mempelajarai cara bermain poker dengan detail. berikut ini cara menang dalam bermain permainan kartu poker versi saya.

AGEN POKER  1. Perhatikan Hand's card Anda.

Hand's card merupakan kartu yang ada di tangan anda di awal permainan. hand's card terdiri dari 2 kartu. dimana kartu pertama / kartu yang tertinggi adalah kartu unggulan Anda. dan kartu kedua adalah kartu pendukung untuk kartu pertama. pastikan kartu anda adalah kartu menengah ke atas. menengah ke atas dalam arti kartu anda adalah kartu 9 ke atas. dan kartu kedua Anda adalah kartu 5 ke atas. apabila kartu anda sesuai dengan yang kami sarankan, maka 20% kemenangan sudah di tangan anda. jangan lupa untuk memperlihatkan kartu dengan jenis yang sama dan juga urutan kartu yang mendekati.misalnya (9 dan 7atau 10 dan 8 ).

POKER ANDROID 2. Perhatikan 3 kartu yang dibuka pertama.

ini juga sangat penting. lihat 3 kartu pertama dan coba bandingkan. kemungkinan kombinasi yang akan terjadi apabila digabungkan dengan kartu hand's card Anda. apakah ada kemungkinan akan membentuk staight? kemungkinan membentuk flush? atau sudah ada one atau two pair? kalau kartu anda mendekati straight maka saran kami adalah Anda harus check atau call dengan jumlah taruhan yang sedang. apabila kartu anda mendekati flush (kurang 1 kartu) maka lakukan langkah yang sama dengan straight.

POKER ONLINE 3. Bermain tenang, jika mendapatkan kartu bagus jangan tergesa - gesa.

nah untuk kali ini, ini adalah trik yang saya suka. dimana saya sudah memiliki kartu bagus pada saat awal terbukanya 3 kartu pertama. misalnya saya memegang 3 of a kind di pembukaaan kartu pertama tapi saya melakukan raise. saya hanya mengikuti call dari pemain yang lain dan apabila tidak ada call maka saya lakukan hanyalah check sampai ke ronde 2 terkahir. disini saya hanya ingin orang lain yang melakukan raise terlebih dahulu, jadi apabila dia melakukan raise, maka nantinya saya akan melakukan raise juga dimana saya bertaruh 2 kali lipa dengan apa yang dia taruh, pastinya dia akan ikut dan akhirnya akan all-in dan akhirnya sayalah yang menang dengan kemenangan maksimal. namun apabila hal ini anda lakukan di awal tadi, otomatis tidak akan ada pemain yang ikut taruhan dengan anda (FOLD) dan anda tidak akan mendapatkan apa apa.

JUDI POKER 4. Bermain gertakan.

Kita boleh melakukan ini apabila memang sudah benar benar yakin kalau pemain yang menjadi lawan kita tidak memiliki kartu sama sekali, vukan berarti kita melakukan ini karena kita tidak memiliki kartu juga. boleh juga seperti itu, tapi lebih baik apabila anda ingin melakukan tehnik ini, minimal anda harus memiliki one pair terlebih dahulu. hal ini cukup berbahaya karena resikonya cukup tinggi, semakin banyak pemain yang masih aktif maka semakin tinggi pula resikonya. jadi teknin ini bisa dilakukan apabila tersisa 2 orang aktif yang sedang bermain, hati-hati apabila menggunakan teknin ini, anda jugga bisa saja betemu dengan pemain yang berkarakter seperti cara bermain nomor 3 diatas,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar